Kamis, 05 Agustus 2010

Liburan

liburan...ya liburan kali ini memang terasa berbeda dari liburan-liburan sebelumnya. Menurut saya liburan ini terasa sangat membosankan karena jangka waktu liburannya sangat panjang, ga tanggung-tanggung kira-kira sekitar 2 bulananlah. Maka dari itu saya nyari kesibukkan aja biar ga bosan di rumah melulu sampai berkerak kyk lumut...hahaha (lebay mode on). Mungkin untuk menghilangkan kejenuhannya saya main-main aja ke rumah temen, untunglah salah satu teman saya sering ngajakin main bulutangkis, ya inilah olahraga yang saya senangi. Hitung-hitung biar sehat juga lah ada bergeraknya daripada diam di rumah melulu...hehehe
Dan liburan ini juga untuk kedua kalinya untuk bulan Ramadhan ini saya libur satu bulan di bulan yang penuh berkah....asiiik..Dan semoga di bulan Ramadhan ini ibadah kita bisa meningkat lagi dr bulan-bulan sebelumnya dan semoga semua ibadah kita diterima Allah swt....Amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar